20160806_121804ADAKITANEWS, Madura – Pasukan Macan Putih sudah tiba di tempat penginapan yang disediakan panitian Persepam, Sabtu (06/08) malam. Perjalanan darat yang memakan hampir 12 jam dilalui klub kesayangan masyarakat Kediri demi menjalani laga terakhir ISC B babak grup 6.

Kas Hartadi pelatih Persik Kediri membawa 18 pemainnya untuk melawan Persepam Madura Utama, besok Minggu (07/08) di Stadion A Yani Sumenep. Tidak ada nama Harianto, Wimba Sutan sang top skore, dan Mahyadi dalam skuad yang dibawa ke Sumenep tersebut. Sementara, Firman Usman yang tampak mengalami cedera ringan pada pertandinhan kemarin melawan Persatu juga tidak tampak dalam rombongan.

Meski demikian, pasukan yang berangkat sejak 07.00 Wib dan baru tiba di penginapan sekitar pukul 18.30 Wib ini tetap ditargetkan bisa mencuri poin. Hal ini demi menjaga rekor belum terkalahkan skuad macan putih di pentas ISC B 2016.

“Pertandingan nanti (melawan Persepam,red) jelas kami ingin hasil yang maksimal,” kata Kas Hartadi

Namun, dengan target itu tidak tampak ketegangan diraut wajah para pemain. Mereka justru tertawa lepas melihat video ceramah KH. Anwar Zaid yang ada di dalam bus.

Mereka tampak siap dengan pertandingan nanti. Kemenangan 2-1 atas Persepam diputaran pertama menjadi modal bagi skuad Macan Putih untuk kembali mendulang poin penuh.(Zay)

 

Keterangan Gambar : Keceriaan pelatih bersama pemain saat menikmati makan siang dalam perjalanan menuju Sumenep.(foto: Zayyin)