3 Kali Persik Kediri Dapat Jadwal Malam, Pemkot Usahakan Benahi Lampu Stadion

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Stadion Brawijaya Kota Kediri mendapatkan 3 jadwal di malam hari dalam kompetisi Liga 2 yang diadakan PT Liga Indonesia Baru. Lantaran lampu Stadion banyak yang mati, Pemerintah Kota Kediri mengaku akan segera melakukan upaya perbaikan.

Manajer Persik Kediri, Anang Kurniawan mengatakan, hingga kini lampu Stadion Brawijaya memang belum dibenahi. Padahal, Selasa (18/04) mendatang, kick off sudah akan dimulai. “Memang lampunya belum dibenahi. Namun rumput, pagar, dan ruang ganti pemain sudah dibenahi oleh Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan (DLHKP) Kota Kediri. Nanti mungkin 2 hari kedepan Pemkot akan mengusahakan selesai,” ujarnya saat menggelar pers rilis, Senin (10/04).

Dalam rilis tersebut, Anang juga mengumumkan agenda launching skuad tim baru kesebelasan berjuluk Macan Putih itu. Tepat pada Rabu (12/04) pukul 19.00 WIB mendatang, pemain muda Persik Kediri akan dikenalkan kepada masyarakat di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Launching yang bertema Young Spirit ini diambil dari semangat yang tinggi untuk para pemain muda. “Persik Kediri berada di grup 6 bersama dengan Kalteng Putra, Sidoarjo United, Mojokerto Putra, PSBK Blitar, Persewangi Banyuwangi, dan Perssu Sumenep. Selain itu nanti kita juga memperkenalkan Sponsorship, jersey resmi musim 2017, dan sosial media yang dimiliki Persik Kediri,” imbuh Anang Kurniawan.(kdr4)

Keterangan gambar : (kiri) Manager Persik Kediri, Anang Kurniawan.(foto: fasihhuddin kholili)

Recommended For You