ADAKITANEWS, Kota Kediri – Lima orang perwira di jajaran Polres Kediri Kota dimutasi. Acara serah terima jabatan digelar langsung di halaman Mapolres Kediri Kota, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri Kota, AKBP Anthon Haryadi, Rabu (14/06).

Kapolresta berharap, dengan mutasi tersebut jajarannya bisa terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat sekaligus merupakan penyegaran dalam struktural kepemimpinan di lingkup Polres Kediri Kota.

“Hari ini yang sudah saya sertijab adalah Kapolsekta Kediri yang sebelumnya Kompol Totok Widiarto digantikan oleh mantan Kapolsekta Pesantren Kompol Sucipto. Ia digantikan oleh Kompol ST Nurinsana Natsir. Selain itu Kasat Reskrim, AKP Samsul Huda digantikan oleh AKP Ridwan Sahara yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ngadiluwih Kediri,” cakapnya.

Dalam kesempatannya, AKBP Anthon juga mengucapkan terimakasih atas kinerja para pejabat sebelumnya, yang selama ini sudah mengabdikan tenaga dan pikirannya untuk masyarakat Kota Kediri.

“Saya minta kinerja mereka lebih baik lagi. Dan Untuk yang saya sertijab hari ini ada 3 dan yang tidak sertijab ada 2 yaitu Kasubbag Humas, AKP Anwar Iskandar yang pindah ke Polres Batu menjadi Kasat Sabhara, digantikan oleh mantan Kapolsek Papar, AKP Kamsudi. Dan Kanit Pidsus Polres Kediri Kota, Ipda Luis Beltran Krisnadhita Marissing yang pindah tugas ke Polres Tulungagung,” ujarnya.(udn)

Keterangan gambar : Sertijab anggota Polres Kediri Kota.(foto:fasihhuddin kholili)