Kediri(adakitanews.com)—Nasib nahas menimpa pengendara sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) AG 6717 GD, Ponidi (72) asal Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Ponidi meninggal dunia pascaterlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di simpang empat Jalan Raya Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih, Senin (28/9/2020) sekitar pukul 04.30 WIB.

Laka lantas ini melibatkan truk nopol AG 9913 RJ yang dikemudikan Zainut (31) asal Desa Ngantru Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.

Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi menjelaskan, sebelum kejadian tersebut, kendaraan sepeda motor yang dikendarai Ponidi melaju dari arah barat ke tiimur.

“Sedangkan truk, melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah timur ke barat,” katanya.

Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor (Ponidi) tiba-tiba berbelok ke arah selatan. Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi laka lantas dan motor terseret kurang lebih sejauh 20 meter.

Akibatnya, Ponidi meninggal dunia pascalaka lamtas tersebut dan jenazah dibawa ke RS Gambiran Kota Kediri. Informasi yang dihimpun, Ponidi mengalami patah kaki kiri dan pendarahan di kepala.(Gar).