Seorang Wanita Meninggal Akan Melakukan Tabur Bunga Di Sungai Brantas

Kediri(adakitanews.com)—Seorang wanita, Susana Megawati (43) warga Dusun Grompol Desa Ngebrak Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia di sungai brantas bendungan Gerak Waruturi Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, Kamis sore (5/11/2020).

Kasubbag Humas Polres Kediri Iptu Ratmoko Budi Lartono mengatakan awal mula kejadian tersebut. Awalnya, sekitar pukul 17.00 WIB, korban bersama kakak kandungnya, Panji Sutrisno (45) datang di Bendungan Gerak Waruturi dengan tujuan untuk takziah di makam orang tuanya.

Sebelum takziah, korban bersama kakak kandungnya akan menabur bunga di tebing sungai Bendungan Gerak Waruturi yang berada di sebelah timur. Namun pada saat itu korban memilih turun sendiri ke bawah dan kakaknya menunggu di atas.

“Pada saat korban turun ke tebing terpeleset dan jatuh ke sungai Brantas dan terbawa arus menuju ke tengah sungai Brantas. Tebing antara sungai brantas sekitar 20 meter ketinggiannya,” ucap Iptu Budi.

Mengetahui sang adik terpeleset, kakak korban langsung spontan panik dan berteriak meminta bantuan warga sekitar. Akhirnya korban berhasil dievakuasi oleh warga setempat.

“Pada saat ditemukan korban dalam keadaan tersangkut di batu penahan aliran sungai di bendung gerak Waruturi dalam keadaan meninggal dunia. Posisi korban dari tempat terpeleset ke tempat di ketemukan berjarak sekitar 50 meter dan aliran sungai juga sangat deras,” tutur Iptu Budi.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian bersama keluarga korban membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(gar).

Recommended For You