Kapolresta Blitar Bagikan Belasan Ponsel Ke Bhabinkamtibmas

Blitar(Adakitanews.com)—Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela meminta anggota Bhabinkamtibmas untuk mengoptimalkan peran dalam masyarakat. Hal ini lantaran Bhabinkamtibmas merupakan lini kepolisian yang berhubungan langsung dengan kondisi di masyarakat.

AKBP Leonard M Sinambela mengungkapkan Bhabinkamtibmas adalah anggota yang terjun langsung di masyarakat. Oleh sebab itu Kapolres Blitar Kota meminta anggota yang bertugas mengoptimalkan fungsinya dalam masyarakat.

Demi menunjung kesuksesan tugas tersebut Kapolres Blitar Kota membagikan belasan ponsel kepada anggota Bhabinkamtibmas. Ponsel tersebut digunakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Pada hari ini kita bagikan 13 ponsel kepada anggota Bhabinkamtibmas sebagai alat penunjang kerja dalam pelayanan kepada masyarakat,” ungkap AKBP Leonard, Senin (9/11/2020).

AKBP Leonard menambahkan saat ini Polres Blitar Kota sedang mencanangkan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayanai (WBBM). Sebelumnya Polres Blitar Kota telah meraih Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).(Rosh)

Recommended For You