width=

Kediri(adakitanews.com) — Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara pengendara sepeda motor dengan truk tangki terjadi di Jalan Brigjen Imam Bachri Kota Kediri, Senin (28/12/2020) malam.

Lokasi kejadian, tepatnya di depan Stadion Gajah Mada Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Akibatnya, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Diketahui, korban bernama Daniel Budi Santoso, warga Kelurahan Banaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Korban meninggal dunia setelah mengalami luka parah akibat terlindas truk.

Sementara itu, Aiptu Moh. Mekrot Kasi Humas Polsek Pesantren Polresta Kediri Kota mengatakan, truk yang terlibat laka lantas dikemudian oleh Kamim Tohari, warga Dusun Jajagan Desa Jugo Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar.

“Awalnya, truk dengan nopol AG 9493 KB itu melaju dari arah Pesantren ke Bangsal atau Kediri kota. Sesampainya di Jalan Brigjen Pol Imam Bachri atau depan Stadion Gajah Mada, tiba-tiba ada benturan,” ujarnya.

Pengemudi truk tersebut, kemudian menghentikan kendaraan dan memeriksa. Ternyata diketahui ada sepeda motor Honda Revo nopol AG 6114 DK beserta pengendaranya sudah berada di bawah truk dengan kondisi luka parah dan meninggal dunia.

Menurut Aiptu Mekrot, personel Unit Laka Satlantas Polresta Kediri yang tiba di lokasi segera mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Gambiran.

Namun, untuk kronologi kejadian saat ini personel dari Unit Laka Satlantas Polresta Kediri masih melakukan penyelidikan.

Pasalnya, belum diketahui pasti dari mana arah sepeda motor dan bagaimana bisa kecelakaan itu terjadi. Mengingat kondisi TKP cukup gelap dan minim saksi. (Oky)