Abadikan Gerhana Matahari, Pemuda Selfie dengan Matahari

P_IMG_20160309_071344ADAKITANEWS, Kota Kediri– Rabu,(09/03) pukul 06.00 WIB warga Kota Kediri menyaksikan gerhana matahari dari pelataran Masjid Agung dan jembatan lama Brawijaya. Selain dapat menghirup udara sejuk, beberapa warga juga nampak mengabadikan moment langka bersama sanak famili.

“Kota Kediri pagi ini sungguh sejuk dan berselimut embun yang menyegarkan,” ungkap Arif sebelum melaksanakan shalat gerhana matahari di Masjid Agung.

Menurut Arif, pada moment gerhana matahari ini banyak kejadian yang menyenangkan. Salah satunya dia bersama sanak saudara bisa menikmati keindahan Kota Kediri yang berselimut embun dan jauh dari polusi udara.

“Sungguh menakjubkan pagi ini, menghirup udara yang masih bersih.” jelasnya.

Sementara Wawan, sopir truk dari Pasuruan yang sedang melintas di jembatan Brawijaya menjelaskan harus ekstra hati-hati mengemudikan truk, karena embun cukup tebal dan menghalangi pandangan sejauh 10 meter.

“Kita harus hati-hati karena embun cukup tebal,”ungkap Wawan saat parkir di warung kopi.

Dari pantauan tim adakitanews.com, nampak beberapa muda-mudi menyaksikan gerhana matahari dari atas jembatan Brawijaya hingga berfoto-foto selfie untuk diunggah kejejaring sosial.(blot)

Keterangan Gambar : Saat Gerhana matahari total, warga Kediri justru menikmati langsung di luar rumah

Recommended For You