ABG Pengedar Pil Dobel L Digrebek di Rumah Kos

doble L say no drug@dakitanews Nganjuk – peredaran dobel L sudah mengkhawatirkan. Secara khusus jaringan pengedar sudah menggarap khusus kalangan pelajar. Lebih memprihatinkan lagi, pelajar itu sendiri sudah menjadi pelakunya. Sasarannya tidak hanya ABG laki-laki namun juga menyasar anak-anak perempuan.

kost Jl.Lurah Surodarmo Kelurahan Cangkringan dijadikan ajang transaksi pil dobel L.

Tertangkapnya Nor, 17, warga Desa Tiripan Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk oleh Tim Opsnal adalah bukti jika peradaran dobel L Sudah sangat mengkhawatirkan. ABG yang berstatus pelajar ini harus mendekam di ruang tahanan Mapolres Nganjuk. Dia diringkus oleh Satresnarkoba Polres Nganjuk di tempat kost Jl.Lurah Surodarmo Kelurahan Cangkringan Kecamatan Nganjuk setelah kedapatan mengedarkan pil dobel L kepada seorang pelajar, Jumat (9/1) sore pukul 15.00 Wib.

Penangkapa Nov bermula dari pengakuan bunga, 17, yang bukan nama sebenarnya dari operasi anak kost pelajar di Jl.Lurah Surodarmo Kelurahan Cangkringan kota Nganjuk. Saat Petugas melakukan penggeledahan pada kamar kost Bunga, 17, bukan nama sebenarnya, seorang pelajar salah sebuah SMA ini, petugas menemukan 18 butir pil dobel L di laci lemari.

Ketika diintrogasi, Bunga mengaku hanya sebagai pemakai. Sedangkan pil perusak otak itu dibelinya dari Nar . Selanjutnya Bunga digiring petugas untuk menunjukkan tempat kost Nar. Ternyata, Nar memang indekost di tempat yang tidak jauh dari Bunga. Akhirnya, Nar diringkus petugas dan dibawa ke Mapolres Nganjuk.

Di hadapan penyidik, Nar mengaku telah menjual barang haram itu kepada Bunga. Selain itu, dia juga mengaku telah menjualnya kepada anak sekolah yang indekost di sekitarnya. Namun hinggi kini, Nar masih bungkam dan tidak mau menyebutkan dari mana pil dobel L itu diperolehnya.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap pelaku guna pengembangan kasus. “Pelaku kita amankan bersama barang bukti, namun hingga kini dia masih bungkam dan belum menyebutkan bandarnya,” terang AKP Bambang.(Jati)

Recommended For You