width=

ADAKITANEWS, Kediri – Kapolsek Purwoasri, AKP Ismu Kamdaris sudah mempersiapkan personelnya untuk mengamanan 26 Desa di wilayah Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri. Terutama setelah beberapa hari lalu Kabupaten Kediri diramaikan telah tertangkapnya terduga teroris.

AKP Ismu Kamdaris mengatakan, meski di wilayah Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri hampir tidak ada kegiatan kriminal, namun pihaknya tetap selalu waspada. “Kami akan tetap waspada karena wilayah Kecamatan Purwoasri itu sangat luas ada 26 Desa yang perlu dikontrol agar tetap aman terkendali,” cakapnya saat ditemui Tim Adakitanews.com, di Mapolsek Purwoasri, Kamis (16/03).

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Mranggen, Kasmari yang mengatakan bahwa keamanan harus selalu diutamakan, pasalnya dapat berakibat fatal jika kecolongan. Kasmari mengaku telah bekerja sama dengan pihak kepolisian agar masyarakat Desa Mranggen selalu merasa aman. “Saya sudah kerjasama dengan Polsek Purwoasri, agar tetap aman. Yang paling terpenting jika ada orang baru itu wajib kita curigai, agar tetap selalu waspada,” tuturnya.(kdr4)

Keterangan gambar : Kapolsek Purwoasri, AKP Ismu Kamdaris.(foto:fasihhuddin kholili)