width=

ADAKITANEWS, Kediri – Sepeda motor tanpa identitas yang ditinggalkan di sekitar toko Adadaya Pasar Semen diamankan oleh anggota Polsek Semen Kota Kediri, Minggu(05/03).

Kejadian ini bermula ketika pemlik toko, Supariati, 68, warga Desa/Kecamatan Semen Kabupaten Kediri menemukan kendaraan roda 2 di sekitar tokonya. “Kronologisnya sekitar sehabis subuh, Minggu(05/03), Supariati selaku pemilik toko Adadaya di wilayah Pasar Semen mendapati kendaraan yang diparkir di bawah pohon sekitar tokonya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Semen, Ipda Abdul Manaf.

Karena dianggap mencurigakan, Supariati kemudian menghubungi Polsek Semen. “Karena dari pagi sampai malam sekitar pukul 19.00 WIB tidak ada yang mengambil kendaraan akhirnya Supariati menghubungi kami (Polsek Semen,red). Biar nanti yang memiliki kendaraan langsung mengambil di Polsek Semen. Adapun kendaraannya, jenis Yamaha Vega Nopol AG 6476 GT,” tambahnya.

Iptu Abdul Manaf menambahkan, sampai saat ini belum diketahui modus dan tujuan kendaraan tersebut ditinggalkan di depan toko. “Kami masih belum mengetahui ini kendaraan curian atau apa. Diharapkan bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan atau merasa memiliki kendaraan itu diharapkan mengambil di Polsek Semen Kota Kediri dengan syarat membawa kelengkapan kendaraan,” tutupnya.(kdr8)

Keterangan gambar: Petugas menunjukkan kendaraan.(foto: Sugiono).