Ambon Art Walk


Paparisa Ambon Bergerak! bekerjasama dengan Yayasan Kelola akan terlibat dalam satu karya yang berjudul #UrbanArtWalk. Di kegiatan ini, kami akan mengajak kalian berkeliling dan menikmati karya-karya visual, instalasi dan musik di jantung kota Ambon.

#UrbanArtWalk adalah bentuk intervensi artistik sebagai respon terhadap masalah segregasi yang timbul akibat konflik pada tahun 1999-2004 dan 2011. Melalui #UrbanArtWalk, kami ingin mendorong masyrakat luas untuk menerobos keluar masuk ke daerah-daerah yang selama ini enggan mereka kunjungi. Sejatinya, kami ingin mengajak orang-orang untuk melintasi batas-batas,
perasaan takut dan curiga.

Sebelum sampai ke sana, kami ingin melakukan “open call” bagi para perupa dan seniman instalasi yang berdomisili di Kota Ambon untuk ikut berpartisipasi. Kami membuka seluas-luasnya kesempatan untuk mengirimkan karya-karya visual (dalam aliran apapun) yang sedapatnya mencakup tema sebagai berikut :

1. Harmoni hidup bersama
2. Memori hidup bersama
3. Chaos
4. Bakubae

Pengumpulan karya sekiranya tidak melebihi batas waktu yang ditentukan oleh penyelenggara, 22- 29 Maret 2018. Karya yang dimasukkan ialah lukisan manual atau digital berukuran A4 (21,0 x 29,7cm) dikirimkan dalam bentuk pdf ke alamat email ambonbergerak@gmail.com

Keterangan lebih lanjut mengenai tema #UrbanArtWalk dapat dilihat dibawah ini. Bila ada pertanyaan silahkan menghubungi no.085212909660/ 082199811149.

Recommended For You