Anak Pergi Jadi TKW, Kakek Nekad Bunuh Diri Terjun Ke Sumur

sumurADAKITANEWS, Ponorogo – Tukiran ,68, warga Dukuh Asemdepok, Desa Bulak, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur, Minggu (07/02). Diduga, Kakek ini merasa tidak sanggup lantaran ditinggal anaknya menjadi TKI.

Informasi yang dihimpun tim adakitanews.com, korban pertama kali diketahui sekitar pukul 12.30 Wib. Sebelumnya, korban sempat berpamitan kepada salah satu saksi untuk bunuh diri. Namun sebelum bisa mencegah perbuatan tersebut, korban berlari ke arah sumur dan langsung menceburkan diri dan tidak bisa lagi diselamatkan.

Saat di dasar sumur itulah korban sempat berteriak meminta tolong dan meminta air minum. Selang 2,5 jam kemudian saksi bersama warga berhasil mengevakuasi korban, tapi korban sudah dalam keadaan meninggal diduga karena kehabisan oksigen.

“Diduga karena kehabisan oksigen didalam sumur, menyebabkan korban meninggal di TKP,” ujar Kapolsek Balong AKP Sukamto.

Informasi dihimpun kakek ini nekat mengakhiri hidupnya lantaran korban merasa tidak sanggup lagi menghidupi kedua cucunya yang ditinggal orang tuanya pergi bekerja keluar negeri. Apalagi hingga korban ditemukan meninggal di sumur sedalam 38 meter tersebut, kedua cucu itu selama ini menggantungkan hidupnya kepada korban. Orang tua kedua anak itu tidak pernah ada kabar dan tidak pernah mengirim uang.

“Warga sekitar mengatakan, jika korban ini hanya sendirian menghidupi cucunya, karena kedua orang tuanya tidak lagi ada kabar. Kami terus menyelidiki motif bunuh diri dilakukan yang dilakukan korbam,” jelas AKP Sukamto.(UK)

Keteranga Gambar : Inilah sumur tempat Tukiran nekat melakukan bunuh diri dengan terjun ke dalam.

Recommended For You