Anggaran Lampu Stadion Brawijaya Belum Diajukan ke Walikota

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Anggaran untuk membenahi lampu Stadion Brawijaya Kota Kediri belum diajukan oleh Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan, dan Pertamanan (DLHKP) Kota Kediri.

Kepala DLHKP Kota Kediri, Didik Catur mengatakan, kemarin pihaknya sudah melihat dan meninjau langsung, ada berapa lampu Stadion yang rusak, dan bagian-bagian lainnya. “Sudah kami cek, ada 27 lampu yang mati, dan 24 travoo yang rusak. Data sudah kami miliki, namun belum saya ajukan ke Walikota Kediri. Akan tetapi kemarin sudah saya beritahu pihak manajer dan Asisten Walikota. Untuk pengajuan anggarannya nanti mungkin saya Whatsup Walikota nanti atau besok, karena beliau masih sibuk,” cakapnya melalui telepon saat dihubungi Tim Adakitanews.com, Selas (11/04).

Masih Kata Didik Catur, hingga kini pihak DLHKP memang belum memiliki anggaran untuk pembenahan tersebut. Namun berhubung hal itu bersifat mendesak lantara Stadion Brawijaya akan mendapat 3 jadwal malam Kompetisi Liga 2, ia mengusahakan untuk mengajukan anggaran Ke Walikota Kediri. “Memang posisi kita sedang kepepet, karena DLHKP tidak ada anggaran untuk pembenahan lampu Stadion, nanti kalau sudah ada, kami akan segera benahi,” imbuhnya.

Sebelumnya, Manajer Persik Kediri, Anang Kurniawan mengatakan, untuk lampu Stadion dalam 2 hari akan segera dibenahi. Namun untuk tribun penonton pihaknya mengira masih layak. “Untuk lampu, Pemkot Kediri akan mengusahakan selesai 2 hari. Namun saya kira untuk yang lain masih layak,” ujarnya, saat jumpa pers, Senin (10/04).(udn)

Keterangan gambar : Lampu Stadion Brawijaya Kota Kediri yang belum dibenahi.(foto: fasihhuddin kholili)

Recommended For You