Blitar(adaitanews.com)—Kapolres Blitar Kota, memberikan penghargaan kepada beberapa anggota. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan Kapolres Blitar Kota terhadap prestasi anggota dalam ungkap kasus dan pelayanan kepada masyarakat, Senin (19/10/2020).

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela mengungkapkan, pihaknya patut bersyukur dan memberikan apresiasi kepada anggotanya. Pasalnya sampai saat ini anggota Polres Blitar Kota telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritasnya yang sangat tinggi.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pimpinan atas dedikasi dan kinerja anggota yang baik dalam menjalankan tugas,” ungkap AKBP Leonard.

Adapun perwakilan yang menerima penghargaan tersebut anggota Satintelkam BRIPKA Hendra Novian M S.H; anggota Satlantas BRIPKA Alex Doni; anggota Satresnarkoba BRIPKA M. Joni, BRIPKA Budi Santoso. BRIPKA Arvian. BRIPTU Andika Putra, BRIPTU Andik Hadi. BRIPTU Abimanyu R.S., BRIPDA Dimas Y; anggota Sipropam IPDA Widarto dan anggota SPKT BRIPKA Johan Alfando.

AKBP Leonard sangat mengapresiasi kepada anggota yang berhasil melakukan ungkap kasus menjalankannya dengan baik. Diharapkan penghargaan dan apresiasi yang diberikan ini dapat meningkatkan kinerja para anggota secara optimal dalam memberikan pelayanan dan pengamanan.

“Tentunya dengan diberikan penghargaan kepada anggota ini akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja seluruh anggota dalam bertugas,” tegas AKBP Leonard. (Rosh).