Pada hakekatnya setiap orang suka bernyanyi. AYO BERNYANYI yang diselenggarakan oleh Indoreggae – Indonesian Reggae Society merupakan acara edukasi Workshop Vokal dengan Tutor sekaligus mantan vokalis Kantata Takwa yaitu Doddy Katamsi.

Acara yang bertempat di Galeri Indonesia Kaya – Grand Indonesia Jakarta pada rabu 17 Oktober 2018, berlangsung mendapat respon positif dari para pecinta musik khususnya yang suka oleh vocalist atau penyanyi.

Pada acara ini juga menampilkan band atau kumpulan musisi berbakat IP – Indoreggae Project telah mempunyai jam terbang mumpuni tergerak untuk bersatu Untuk Negeri. IP – Indoreggae Project dibentuk pada Juli 2018 untuk memberi nuansa musik daerah yang ada di Indonesia. Sekaligus menjadikan musik daerah Indonesia menjadi musik yang renyah bagi siapapun.

Memperkaya budaya musik Indonesia dengan sentuhan nuansa beragam paduan musik adalah sebuah kewajiban dan juga jawaban. Lagu daerah seperti Soleram, Sipatokaan, O Ina Ni Keke, Hujan Sore-sore, Sajojo dibawakan dengan apik oleh IP – Indoreggae Project.

IP – Indoreggae Project featuring dengan Doddy Katamsi melantunkan lagu daerah Alusi Au dan Ondel-ondel sebagai Pembuka Penampilannya.

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/10/foto-ip3.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/10/foto-ip3-150x150.jpgREDAKSIGaya HidupSeni Budaya
Pada hakekatnya setiap orang suka bernyanyi. AYO BERNYANYI yang diselenggarakan oleh Indoreggae – Indonesian Reggae Society merupakan acara edukasi Workshop Vokal dengan Tutor sekaligus mantan vokalis Kantata Takwa yaitu Doddy Katamsi. Acara yang bertempat di Galeri Indonesia Kaya - Grand Indonesia Jakarta pada rabu 17 Oktober 2018, berlangsung mendapat respon...