ADAKITANEWS, Kota Kediri – Kapolres Kediri Kota, AKBP Anthon Haryadi beserta jajarannya menggelar acara bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan di depan alun-alun Kota Kediri, Jumat (23/06) sore. Selain masih dalam rangka bulan ramadan, acara tersebut juga merupakan ajang silaturahmi Kapolres Kediri Kota dengan masyarakat.

Bersama istri dan beberapa anggota Polres Kediri Kota, AKBP Anthon Haryadi langsung menghampiri setiap pengendara yang saat itu melintas di Jalan PB Sudirman Kota Kediri.

Terlihat beberapa pengendara yang sempat kaget dengan kerumunan polisi di depan pusat Kota Kediri tersebut. Mereka mengira, saat itu ada razia kendaraan bermotor atau kegiatan kepolisian lainnya.

AKBP Anthon Haryadi menyampaikan, kegiatan bagi-bagi takjil sengaja dilakukan mumpung masih dalam rangka bulan ramadan. Selain itu, hal tersebut juga merupakan salah satu cara untuk bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat.

“Selain ini kegiatan terakhir kami di bulan ramadan, kita juga secara tidak langsung silaturahmi kepada masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, ada ratusan bungkus takjil yang disiapkan oleh jajaran Polres Kediri Kota. AKBP Anthon berharap pembagian takjil gratis tersebut menjadi berkah, baik bagi masyarakat Kota Kediri, maupun bagi para anggota kepolisian khususnya.

“Sudah disiapkan ratusan takjil untuk pengguna jalan, semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” imbuhnya.(udn)

Keterangan gambar : Kapolres Kediri Kota, AKBP Anthon Haryadi beserta istri saat membagikan takjil di depan alun-alun Kota Kediri.(foto:fasihhuddin kholili)