ADAKITANEWSIMG_20150530_162849, Kediri – Pasar baju bekas bos(babebo..red) yang berlokasi di sepanjang jl. Gringging Desa Wonoasri Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri banyak di buru oleh para pembeli. Baju itu dinilai memiliki kualitas sangat bagus dan masih layak untuk dipakai. Sabtu(05/30).

Babebo yang diperdagangkan itu, diimport dari China, Taiwan dan Singapura. Dinamakan babebo oleh masyarakat dan para penjualnya, karena baju-baju itu berasal dari pakaian yang sering dikenakan oleh para bos hingga pejabat di negeri asalnya.

“Baju-baju yang kami jual ini dari China,Taiwan,& Singapura,” ungkap seorang penjual yang merahasiakan identitas dirinya itu.

Hal ini membuat para pembeli yang datang dari berbagai daerah di eks-Karesidenan Kediri merasa bahwa babebo masih layak untuk dipakai sehari-hari mengingat bahan yang dibuat juga memiliki kualitas baik.

“Meskipun baju bekas gini mas, namun masih layak dipakai sehari-hari,” Ungkap SH seorang pembeli dari daerah Nganjuk.

Tidak hanya itu, para pembeli yang datang dari daerah sekitar Kediri seperti Tulungagung, Nganjuk juga banyak yang membeli babebo untuk dijual kembali di daerah mereka.

“Kami ambil barang disini (Jl. Gringging..red) untuk dijual kembali,” Ungkap SP seorang pembeli dari Tulungagung.

Membludaknya para pembeli baju bekas bos (babebo..red) beberapa minggu ini, membuat penghasilan pedagang babebo di Jl. Gringging Wonoasri memperoleh penghasilan yang lebih dari hari-hari biasanya.

“Alhamdulillah mas, penghasilan kami bertambah,” Ungkap pelayan toko baju bekas milik Sugioto itu.

Ditanya tentang nominal perbulannya, pelayan tersebut merahasiakan, karena malu.”Malu mas, tapi alhamdulillah naik penghasilan kita,” jelasnya.(Blot)

Keterangan Gambar : Baju bekas babeko paling banyak diburu  oleh konsumen 

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/05/IMG_20150530_162849.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/05/IMG_20150530_162849-150x150.jpgREDAKSIEkbisBaju,bkas,import,kediri
ADAKITANEWS, Kediri - Pasar baju bekas bos(babebo..red) yang berlokasi di sepanjang jl. Gringging Desa Wonoasri Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri banyak di buru oleh para pembeli. Baju itu dinilai memiliki kualitas sangat bagus dan masih layak untuk dipakai. Sabtu(05/30). Babebo yang diperdagangkan itu, diimport dari China, Taiwan dan Singapura. Dinamakan babebo...