width=

ADAKITANEWSBlurImage(5-4-2015 9-53-9), Nganjuk – Balita bernama Ledies Natalia Seli Fernedi,6, warga Dusun Grogol Desa Mojorembun Kecamatan Rejoso ditemukan tewas diduga akibat tersengat aliran listrik. Korban meninggal ketika ingin mengambil kaset VCD yang ada sekitar televisi di rumahnya.

Informasi yang dihimpun oleh tim adakitanews.com, kejadian yang sempat menggegerkan warga setempat tersebut bermula saat korban dan ibunya sedang bermain di rumah tetangga. Kemudian korban pamit pulang ke rumah untuk mengambil kaset VCD yang rencananya akan diputar di rumah tetangga.

Setelah ditunggu-tunggu, korban tidak kembali, akhirnya ibu korban menyusul pulang ke rumah untuk mencari korban. Begitu masuk rumah, ibu korban kaget melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak di depan pesawat televisi. Ketika didekati, ternyata korban sudah tak bernyawa dengan luka di kaki sebelah kiri akibat terkena kabel yang dialiri arus listrik.

Melihat anak perempuannya tergeletak dalam keadaan sudah tak bernyawa ibu korban berteriak keras. Teriakan sang ibu secara otomatis mengundang warga sekitar untuk beramai-ramai mendatangi rumahnya. Warga yang datang langsung memberikan pertolongan dengan memutus aliran listrik. Warga lainnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Rejoso.

Mendapat laporan, petugas Polsek Rejoso bersama dengan unit identifikasi Polres Nganjuk segera datang ke lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan visum.

Kapolsek Rejoso, AKP Sudarman menerangkan pihaknya menerima laporan itu. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas Polsek Rejoso. “Dari hasil visum et repertum, diketahui luka pada kaki kiri tersebut karena tersengat listrik. Jasad korban langsung diminta keluarganya untuk dimakamkan,” terang AKP Darman.(Jati)

Keterangan Gambar : Balita yang meninggal tersengat listrik di Nganjuk