ADAKITANEWS, Kediri – Mulyanto alias Iro, 28, warga jalan Sooko gang Kramat
RT 2/RW 10 Desa/Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, diringkus Polisi di rumahnya, lantaran menjadi bandar sekaligus pengedar Narkoba jenis pil dobel L.

Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Bowo Wicaksono mengatakan, awalnya Polsek Kandangan mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa pelaku ini bandar sekaligus pengedar Narkoba jenis pil dobel L. Dengan membawa 8 Personel, Polsek Kandangan akhirnya berhasil menangkap pelaku pada Jumat (07/04) sekitar pukul 10.30 WIB.

“Setelah dilakukan penangkapan terhadap pelaku, lalu dilakukan penggeledahan, ternyata memang benar ditemukan 27 ribu butir Narkoba Jenis pil dobel L di rumahnya,” cakapnya, Jumat (07/04) siang.

Masih kata AKP Bowo Wicaksono, selain menyita 27 ribu butir pil dobel L yang disimpan dalam plastik klip, polisi juga mengamankan uang sebesar Rp 306.000. “Saat ini pelaku dan barang bukti sudah dibawa ke Mapolsek Kandangan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya.(kdr4)

Keterangan gambar : Kapolsek Kandangan, AKP Eko Prasetyo Sanosin, saat menunjukkan pelaku beserta barang bukti di Mapolsek Kandangan.(ist)