Bapak 7 Anak Gantung Diri Dikandang Sapi

606

ADAKITANEWS, Kediri – Diduga tidak tahan dengan penyakit wasir yang diidapnya, Bidi, 75, warga Dusun Sentol, Desa Tiru Lor, Kecatamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Minggu (28/12) petang pukul 18.00 Wib, ditemukan tewas dalam kondisi menggantung ditiang atap kandang sapi belakang rumahnya.

Informasi yang dihimpun @dakitanews.com, bapak 7 anak tewas gantung diri di kandang sapi ini diketahui oleh Sukamto, 45, anaknya sendiri. Saat itu dia sedang kebelakang hendak memberi makan ternaknya.  Tak sengaja saat melihat keatas, Sukamto melihat bapaknya sudah dalam menggantung diatasnya dan lidah menjular kedepan.

Kaget melihatnya bapaknya meninggal dengan tak sewajarnya, Sukamto memberi tahu warga lainnya. Warga yang datang ke lokasi tersebut langsung memberitahu perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Gurah.

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian bersama petugas medis setempat. Korban saat diturunkan dari tiang ketinggian 3 meter ini, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali tampar plastik warna biru.

Sementara itu, petugas medis saat melakukan pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. “Dari hasil keterangan keluarga korban, korban mempunyai penyakit wasir yang cukup lama. Kemungkinan, korban nekat gantung diri karena penyakitnya tidak kunjung sembuh, “tutur Kapolsek Gurah AKP Totok B.H.(gar).