ADAKITANEWS, Jombang – Setelah seorang pengusaha sukses asal Kecamatan Mojowarno, H Abdul Khodir dan Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Jombang, Sumrambah datang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Jombang, kini giliran Hj Mundjidah Wahab yang mendatangi kantor DPC Partai Demokrat untuk mengembalikan formulir.

Wakil Bupati Jombang itu mendatangi kantor DPC Partai Demokrat dengan membawa pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan ratusan simpatisan partai, Jumat (18/08).

Kedatangan Hj Mundjidah Wahab tersebut disambut meriah oleh Ketua DPC Partai Demokrat beserta seluruh pengurus. Selain mengembalikan berkas formulir, Ketua Muslimat NU Jombang ini juga menyampaikan Visi dan Misi di hadapan para pengurus Partai Demokrat Jombang.

Dalam penyampaian Visi dan Misi tersebut, Hj Mundjidah Wahab menekankan bahwa kedepan akan membentuk Jombang yang berkarakter dan berdaya saing. Dalam upaya mewujudkan hal tersebut, Hj Mundjidah Wahab dalam salah satu Misinya akan menciptakan pemerintahan yang jujur dan bersih, yang mengutamakan kepentingan rakyat dengan meningkatkan profesionalitas.

“Untuk mewujudkan Jombang yang berkarakter dan berdaya saing, dalam kurun waktu satu periode kepemimpinan kedepan akan menciptakan pemerintahan yang jujur dan bersih yang mengutamakan kepentingan rakyat Jombang,” papar Mundjidah saat menyampaikan Visi dan Misi diatas podium, Jumat (18/08).

Sementara itu H Mundjidah wahab saat diwawancarai Tim Adakitanews.com menyampaikan bahwa pihaknya selain menjalin komunikasi politik dengan Partai Demokrat, juga menjalin komunikasi dengan partai lain, seperti Partai Hanura dan Gerindra. “Meski kami yang memiliki 4 kursi di DPRD dan Demokrat memiliki 6 kursi sudah bisa mengusung calon sendiri, tetapi kita tidak menutup diri dari partai lain, tetap maju bersama-sama,” ungkap Hj Mundjidah Wahab.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat, Muhammad Syarif Hidayatulloh saat disinggung soal batas waktu penjaringan Partai berlambang Mercy tersebut mengatakan bahwa penjaringan akan ditutup setelah ada petunjuk dari DPD Partai Demokrat Jawa Timur. “Untuk batas waktu penjaringan kita menunggu petunjuk dari DPD,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Jombang.

Diketahui dalam pengembalian berkas formulir pendaftaran Hj Mundjidah Wahab saat itu, beberapa pengurus Partai Perindo Jombang juga turut mendampingi dan menyaksikan penyerahan dokumen dari pihak Hj Mundjidah ke Partai Demokrat.(ar)

Keterangan gambar: Hj Mundjidah saat melakukan verifikasi berkas formulir pendaftaran ke Partai Demokrat.(foto:adi rosul)