Begal Payudara Resahkan Warga Di Kandat Ditangkap Massa

13

Kediri(adakitanews.com)—Begal payudara di jalur Kandat Kabupaten Kediri yang meresahkan warga berhasil ditangkap massa, Senin malam (18/11/2019).

Pelaku begal payudara itu adalah Supriyadi (37) warga Dusun Kalilanang Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri.

Dia diamankan karena telah melakukan pelecehan seksual terhadap Randia Andriani (30) warga Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.

Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto mengatakan peristiwa tersebut. Awalnya, pada hari Senin malam (18/11/2019), Randia mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Desa Sumberejo, Kecamatan Kandat.

Namun ditengah perjalanan, pelaku tiba-tiba muncul dari arah belakang dan langsung menyalip serta memeras payudara bagian kanan milik korban.

Dengan sengaja pelaku memegang payudara bagian kanan korban. Hal itu sontak membuat Randia terkejut dan langsung berteriak.

Pada saat itu warga sekitar mendengar teriakan korban, mereka langsung mengejar dan menangkap pelaku.

“Pelaku berhasil diamankan oleh warga, ” ungkap Kasi Humas.

Pelaku yang saat itu melarikan diri, langsung dikejar oleh warga. Pelaku sempat babak belur dihajar massa dan oleh warga diamankan di sebuah rumah. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kandat.

Aksi yang dilakukan oleh pelaku itupun membuat resah warga yang melintasi di jalur tersebut. Bahkan tertangkapnya pelaku begal payudara di Sumberjo ini viral di media sosial.

“Kasus ini kami limpahkan ke Unit PPA Polres Kediri untuk penyelidikan lebih lanjut. Meski pelaku begal payudara tertangkap kami menghimbau kepada seluruh warga, khususnya perempuan, untuk berhati-hati pada saat keluar rumah,” tutur Kasi Humas.(gar).