IMG-20160629-WA0007ADAKITANEWS, Kota Kediri – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kediri menggelar Buka Bersama dan Satunan anak yatim/anak fakir miskin di Kantor PWI Kediri, Rabu (29/06). Agenda ini merupakan wujud perhatian wartawan kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Bertajuk “Berbagi Bahagia untuk Sesama” PWI Kediri mengundang sekitar 120 anak yatim dari Kota dan Kabupaten Kediri. Selain seluruh anggota PWI Kediri turut serta Forkompida Kota dan Kabupaten Kediri serta Uiversitas terbesar di Kediri, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Acara dibuka dengan lantunan music islami dan ceramah dari salah satu ustad dari Pondok Pesantren Lirboyo. Mega Wulandari Ketua PWI Perwakilan Kediri mengucapkan rasa terimakasih kepada para Donatur yang turut serta mensukseskan agenda tersebut. “Seluruh Donatur yang tidak bisa saya sampaikan, secara khusus kami sampaikan rasa terimakasih berkat dukungan mereka acara ini bisa berjalan lancar,” ungkap Mas Mega sapaan akrabnya.

IMG-20160629-WA0010Mas Mega menambahkan, acara santunan ini akan menjadi acara rutin setiap bulan suci ramadhan dilaksanakan oleh PWI Kediri. Agenda santunan pada tahun ini merupakan yang kedua dilaksanakan PWI Kediri. “Acara ini akan rutin kami laksanakan setiap bulan suci ramadhan. Karena kepedulian kami untuk membantu anak-anak ini menggapai cita-citanya,” ungkapnya.

Para donator berkesempatan memberikan santunan langsung kepada anak-anak. Acara dilanjutkan dengan buka bersama serta solat magrib berjamaah. Tampak ratusan anak-anak yang terbagi dari berbagai panti asuhan ini pulang dengan raut wajah yang bahagia. Sebagai penutup, menjelang Hari Raya Idul Fitri Ketua PWI menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada semua stakeholder baik yang bersinggungan langsung maupun tidak.

“Dari kami seluruh anggota PWI Perwakilan Kediri menyampaikan Taqoballahu Minna wa Minkum Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga semua amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” pungkas Mega Wulandari.(Zay)

 

Keterangan Gambar : Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim/Anak Fakir Miskin di Kantor PWI Perwakilan Kediri, Rabu (29/06).(Foto:Iwan Fahmi)