Berbuat Mesum Disiang Bolong, 3 ABG Nyaris Dimassa

2015-08-30_00.15.332015-08-30_00.14.022015-08-30_00.14.54

ADAKITANEWS, Nganjuk – Tiga anak baru gede (ABG) tertangkap basah sedang berbuat mesum di areal persawahan di Desa Jali, tepatnya belakang masjid Jali, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk. Tiga ABG itu terdiri dari 1 perempuan dan 2 laki-laki. Diduga mereka berbuat mesum di lokasi itu setelah sebelumnya pesta minuman keras usai menonton pertunjukan kuda lumping, Sabtu, (29/08).

Seorang ABG perempuan tersebut berinisial N,15, asal Kecamatan Tanjunganom. Sementara 2 ABG laki-laki yang terlibat dalam aksi mesum berinisial L,18, dan A,16, keduanya warga Kecamatan Sawahan.

Kasus ini terbongkar setelah salah seoang warga, Sumartono mengetahui kejadian ini dan langsung mengamankan ketiganya. Warga lain yang akhirnya mengetahui kejadian itu dibuat geregatan dengan ulah kedua ABG laki-laki yang berusaha berontak melarikan diri. Keduanya nyaris menjadi pelampiasan kemarahan massa. Beruntung ada patroli kepolisian yang melintas sehingga para pelaku langsung diamankan.

“Saya curiga ada dua sepeda motor, tapi pemiliknya tidak ada. Setelah saya mendekat, ada satu anak terlihat sudah mabok, dipinggiran sawah. Ternyata yang lainya sedang berbuat mesum. Akhirnya saya hubungi warga lainya,” tutur Sumartono.

Dari pengakuan korban, N, ia mengenal dua ABG laki-laki dari melalui jejaraing facebook. Ketiganya kemudian janjian untuk bertemu. Korban akhirnya bersedia jalan-jalan dan menonton kuda lumping.

“Saat melihat pertunjukan kuda lumping saya diajak minum minuman keras. Setelah itu saya tidak tahu dibawa kemana,” ungkap Korban.

Sementara, Kapolsek Sukomoro, AKP Sugeng Hariyono, mengatakan, pihaknya saat ini masih menahan kedua pelaku untuk proses hukum lebih lanjut. “Kedua pelaku masih kita mintai keterangan untuk proses hukum lebih lanjut, makanya masih belum kita perkenankan pulang. Sementara korban usia mintai keterangan sudah kita perkenankan pulang. Namun bila nanti diperlukan akan kita panggil kembali,” ujar Kapolsek. (ys).

Keterangan Gambar : Para ABG yang tertangkap basah warga berbuat mesum di persawahan Desa Jali Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk

Recommended For You