ADAKITANEWS, Kota Kediri – Bersama dengan anggota Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan Paguyuban Antar Umat Beragama dan Penghayat Kepercayaan (PAUB-PK) Kota Kediri, Wakil Walikota Kediri, Hj Lilik Muhibbah berkeliling mengunjungi gereja-gereja dan mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2017, Minggu (24/12) malam.

Wawali yang akrab disapa Ning Lik itu mengatakan bahwa kunjungannya tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi antar umat beragama, sekaligus menjaga keharmonisan dan suasana kondusif di Kota Kediri.

“Selamat Hari Raya Natal kepada seluruh umat kristiani. Saya berharap kebahagiaan umat Kristiani ini bisa menular kepada seluruh masyarakat di Kota Kediri,” ujarnya.

Selain bersama dengan FKUB/PAUB-PK, kunjungan Wawali ke gereja-gereja di Kota Kediri itu juga diikuti oleh Kapolres Kediri Kota, AKBP Anthon Hariyadi, Pgs Dandim 0809/Kediri, Letkol (Inf) Slamet Suprijanto, Ketua DPRD Kota Kediri, Kholifi Yunon, jajaran Forkopimda lainnya, serta beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Kediri.

Gereja-gereja yang dikunjungi Wawali saat malam Natal tersebut diantaranya Gereja Kristen Kawi Wetan (GKJW), Gereja Getsemani, Gereja Santo Yosep, dan GKI Kota Kediri.(adv/hms/kur)

Keterangan gambar: Wakil Walikota Kediri, Hj Lilik Muhibbah saat berkunjung ke salah satu gereja.(dok. Humas Pemkot Kediri)