Kediri(adakitanews.com)—Seorang pria ditemukan meninggal dunia di tempat prostitusi eks lokalisasi Dusun Duluran Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Senin malam (2/3/2020).

Pria yang diketahui identitasnya itu bernama Semi (65) warga Dusun Besowo Timur Desa Besowo Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.

Takut terjadi hal tidak diinginkan, warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Kapolsek Pare Iptu I Nyoman Sugita melalui Kasi Humas Polsek Pare Bripka Rendy Prasetyo mengatakan, awal mula kejadian tersebut.

Mulanya, korban, Senin malam (2/3/2020), sekitar pukul 20.00 WIB korban datang ke eks lokalisasi di wisma milik Sih Winarti (55). Pada saat di wisma Sih Winarti, korban mengajak salah satu PSK, yakni Rubiatun (41) untuk berhubungan intim.

Pasangan yang bukan suami istri itu kemudian masuk dikamar untuk berhubungan intim. Tidak lama kemudian pada saat melakukan bersetubuh tiba-tiba korban kejang-kejang dan mendengkur keras hingga tidak sadarkan diri.

“Saksi (Rubiatun,red) langsung panik mengetahui apa yang dialami korban. Kemudian keluar memberitahu petugas jaga di eks lokalisasi,” ucap Kasi Humas.

Petugas jaga bersama pemilik wisma langsung melihat kondisi korban untuk mengetahui kondisi korban. Diketahui korban sudah meninggal dunia dalam keadaan terlentang dan tidak menggunakan sehalai pakaian.

“Korban meninggal dunia di kamar eks lokalisasi,” terang Kasi Humas.

Dari hasil pemeriksaan luar petugas Polsek Pare dan tim Inafis Mapolres Kediri serta dokter setempat tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka bekas penganiayaan.

Disekitar tempat kejadian perkara petugas menemukan obat kuat 1 pil kobra.”Kami menduga korban meninggal dunia dikarenakan kelebihan dosis minum obat kuat,” tutur Bripka Rendy.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerima peristiwa itu sebagai musibah. Keluarga korban menolak jika korban dilakukan tindakan otopsi.(gar).