ADAKITANEWS, Kota Kediri – Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) untuk warga di Kelurahan Ngampel, Kelurahan Mojoroto, Kelurahan Sukorame, Kelurahan Campurejo, dan Kelurahan Lirboyo, diserahkan langsung oleh Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, Selasa (19/12).

Pasca menerima bantuan tersebut, Mas Abu, sapaan akrab Walikota Kediri mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakannya dengan bijak.

Melalui bantuan tersebut, Mas Abu berharap kebutuhan warga kurang mampu yang ada di Kota Kediri dapat terpenuhi. “Ini untuk menyambung kebutuhan hidup panjenengan semua,” harapnya.

Untuk diketahui, penerima bantuan bagi warga Kelurahan Ngampel ada sebanyak 411 warga, , Kelurahan Mojoroto terdapat 540 warga, Kelurahan Sukorame 336 warga, Kelurahan Campurejo 244 warga dan Kelurahan Lirboyo 340 warga.

Selain di 5 kecamatan, juga ada pembagian BLSM di tiga kelurahan lain. Yakni Kelurahan Banjaran sebanyak 335 warga, Kelurahan Manisrenggo 230 warga, dan Kelurahan Jagalan 79 warga. Dan masing-masing penerima BLSM, menerima sejumlah Rp 300 ribu.(adv/hms/kur)

Keterangan gambar: Mas Abu saat menyerahkan BLSM kepada salah satu warga.(dok. Humas Pemkot Kediri)