ADAKITANEWS, Sidoarjo – Bocah berusia 5 tahun tercebur ke dalam Sungai Nuntung, Utara PG Tulangan Kabupaten Sidoarjo, Selasa (13/06). Diduga, korban Widia Ayu Ningrum warga RT 7/RW 1 Desa Kemantren Kecamatan Tulangan ini terpeleset saat bermain bersama 2 temannya di pinggiran sungai besar itu.

Korban diduga terpeleset sekitar pukul 11.30 WIB. Petugas dari Tim SAR dan kepolisian, kemudian melakukan pencarian terhadap anak pasangan Suwandi dan Sulaimah ini. “Sekarang korban masih dalam pencarian dan melibatkan SAR dan warga kampung,” terang Kapolsek Tulangan, AKP Nadzir Syah Basri.

AKP Nadzir menceritakan, awal korban sedang bermain di tepi Sungai Nuntung di blabakan bambu bersama dua temannya. Tiba-tiba, korban terjatuh ke sungai dan tenggelam. “Kemudian dua teman korban memberitahukannya kepada ibu korban. Setelah itu dilakukan pencarian oleh warga sekitar dibantu petugas,” imbuhnya.

AKP Nadzir mengungkapkan pihaknya sudah menerjunkan anggota di TKP serta melakukan koordinasi dengan instansi terkait. “Kami juga berkoordinasi dengan instansi terkait dan masyarakat sekitar untuk mencari korban agar bisa segera ditemukan,” pungkasnya.(sid2)

Keterangan gambar : Lokasi terceburnya korban di Sungai Nuntung, Utara PG Tulangan.(ist)