width=

polisi-tembak-kepalaADAKITANEWS, Madiun – Senjata api (Senpi) merk Taurus kaliber 38 diduga yang digunakan oleh Briptu Arif Bambang Jatmiko un tuk menembak kepalanya sendiri. Aksi nekat tersebut dilakukanya di kamar mandi kantor Sat Sabhara Polres Madiun Kota.

Informasi yang dihimpun adakitanews, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.50 wib. bermula pelaku yang berada di ruangan Sat Sabhara masuk ke kamar mandi ruangan tersebut. Tanpa diduga oleh anggota Sat Sabhara lainya, terdengar suara letusan senjata dari dalam kamar mandi.

Rekan pelaku langsung mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan pelaku sudah bersimbah darah dengan luka dibagian kepala. “Pelaku tergeletak di lantai kamar mandi membujur ke barat dengan menggunakan jaket hitam celana dinas PDL A1, memakai sandal jepit warna hijau dan menemukan senpi tergeletak didekat korban dan terdapat luka dibagian kepala. disampingnya terdapat senpi kaliber 38,” jelas sumber dari dalam Polres Madiun Kota.

Saat ditemukan pelaku masih hidup, selanjutnya para rekan pelaku membawanya ke IGD RSUPP  Dr Soedono untuk dilakukan penanganan medis. Hingga berita ini diturunkan kondisi Briptu Arif masih dalam kondisi kritis. (UK)

 

Keterangan foto: Briptu Arif Bambang Jatmiko Banit Sabhara Polres Madiun Kota, usai menjalani.perawatan, dibawa petugas rumah sakit untuk discan. (Foto: Agoes Basoeki)