ADAKITANEWSIMG_20150606_090521-1, Kediri – Warung kopi milik Harianti,34, warga Desa Plemahan Kecamatan Plemahan harus ditutup oleh Polsek Plemahan,(04/06). Pasalnya, ibu rumah tangga tersebut  kedapatan menjual Minuman Keras (Miras) dalam kedai kopi miliknya.

Ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai penjual kopi ini diciduk polisi pada pukul 14.30 Wib di warungnya. Polisi juga berhasil membawa 13 botol miras merk Kuntul dalam warung Harianti sebagai barang bukti.

Penangkapan penjual miras yang telah melanggar UU dan Perda Kabupaten Kediri tersebut karena pihak Kepolisian menerima laporan dari beberapa warga sekitar. Pasalnya, warung tersebut juga telah mendapat teguran untuk tidak menjual belikan barang haram tersebut.

“sebenarnya sudah saya peringatkan berkali-kali, dan mendapatkan teguran dari masyarakat sekitar tapi tetap nggak nggubris (tidak memperdulikan-red). ungkap Ajun Komisaris Polisi Suharjito selaku Kapolsek Plemahan.

Karena tidak ada respon positif, pihak Polsek Plemahan melakukan tindakan tegas berdasarkan pada surat perintah penangkapan K/LP/17/VI/2015. “Saat ini barang bukti dan juga penjual barang haram itu kami bawa ke Mapolsek untuk di amankan,” tegas AKP Suharjito.(Blot/zay)