ADAKITANEWS, Blitar – Lima kekosongan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Blitar seperti Inspektorat, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kominfo, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, serta Asisten II, akan segera terisi. Hal itu karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar, sudah membentuk panitia seleksi dan sudah dikirim ke Komisi ASN.

Bupati Blitar, Drs H Rijanto MM mengatakan, sebelumnya proses lelang jabatan bagi lima pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Blitar tersebut sempat tertunda dikarenakan salah satu tim seleksi ada yang meninggal dunia sehingga harus mencari pengganti. Namun saat ini, tim seleksi tersebut sudah terbentuk kembali karena sebelumnya telah melakukan konsultasi dengan pemerintah pusat.

“Sesuai jadwal kita perkirakan proses seleksi akan dimulai bulan ini. Tahapan demi tahapan untuk proses pelaksanaan seleksi akan segera kita siapkan,” kata Bupati, Sabtu (07/10).

Orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini menjelaskan, jika nanti proses lelang jabatan sudah dimulai maka siapapun yang bisa melengkapi persyaratan bisa mengikuti seleksi secara terbuka.

Dari hasil seleksi tersebut, akan diserahkan kepada Bupati terlebih dahulu baru nanti akan diumumkan kepada publik. “Tentunya seleksi ini bisa diikuti oleh peserta yang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan,” tandasnya.

Rijanto berharap, di akhir bulan Oktober nanti lima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang ada di Kabupaten Blitar sudah terisi. “Agar kinerja OPD bisa lebih maksimal, kita harapkan secepatnya seleksi ini bisa selesai,” harapnya.(fat/wir)

Keterangan gambar: Drs H Rijanto MM, Bupati Blitar.(foto : fathan)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/adakitanews20171007_174811-1024x767.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/adakitanews20171007_174811-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,blitar,lelang jabatan,pemkab blitar
ADAKITANEWS, Blitar - Lima kekosongan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Blitar seperti Inspektorat, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kominfo, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, serta Asisten II, akan segera terisi. Hal itu karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar, sudah membentuk panitia seleksi dan sudah dikirim ke Komisi ASN. Bupati Blitar, Drs...