AdaKitaNews Advertorial Bupati Ajak Ormas Turut Aktif Membangun Nganjuk

Bupati Ajak Ormas Turut Aktif Membangun Nganjuk

2015-08-30_22.13.322015-08-30_22.13.03

ADAKITANEWS, Nganjuk – Pengurus baru Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Nganjuk periode 2015-2020 resmi dilantik, pada Minggu (30/8). Taufiqqurahman Bupati Ngajuk yang hadir dalam pelantikan tersebut ajak Organisasi Muslimat NU membangun Kabupaten Nganjuk.

Taufiqqurahman bersama jajaran Forpimda Nganjuk menghadiri pelantikan pengurus Muslimat NU yang dilangsungkan di Pendopo Kabupaten Nganjuk. Ikut hadir dalam acara pelantikan itu Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa  yang juga ketua Muslimat NU Pusat.

Bupati Nganjuk Taufiqqurahman dalam sambutannya mengucapkan kepada pengurus baru Muslimat NU yang dipimpin oleh Sri Minarni Ahmad Muhaimin. “Secara khusus saya mengucapkan selamat kepada pengurus baru muslimat NU. Semoga, dengan kepengurusan baru ini dapat melaksanakan program-program kemasyarakatan lebih baik lagi,” terang H Taufiqqurahman

Selain itu, Bupati juga mengajak kepada Muslimat NU untuk lebih aktif, kreatif dan inovatif demi membangun Kabupaten Nganjuk yang lebih baik. Karena, Taufiqqurahman menambahkan, mayoritas warga Kabupaten Nganjuk aktif di NU. Sehingga dengan kreatifitas dari Muslimat NU ini mampu memberikan sumbangsih demi kemaslahatan warga Kabupaten Nganjuk.

“Inovasi, kreatifitas dari kepengurusan baru ini sangat kami tunggu. Semuanya harus demi kemaslahatan warga Nganjuk,” ajak taufiqqurahman

Sementara Ketua Muslimat NU periode 2015-2020 Sri Minarni Ahmad Muhaimin mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Nganjuk mengijinkan mereka menggunakan Pedopo Nganjuk. Dalam kepemimpinannya, Sri Minarni akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan Kabupaten Nganjuk yang bermartabat. “Rasa ucapan terimakasih kepada bapak Bupati yang memfasilitasi kami. Kami janji akan bekerja maksimal agar cita-cita warga Muslimat NU Kabupaten Nganjuk bisa terwujud,” jelasnya.(adv/jati).

Keterangan Gambar : Pelantikan Muslimat NU Nganjuk yang dihadiri Mensos dan Bupati Nganjuk