Bupati Nganjuk Bangga Semangat Gotong Royong Warganya

ADAKITANEWS, Nganjuk – Pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGR) ke-14 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 di Desa Waung Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk dibuka secara resmi oleh Bupati Nganjuk, Drs H Taufiqurrahman, Selasa (25/07). Bupati menyampaikan kebanggaannya terhadap semangat gotong royong yang masih mengakar dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak masyarakat agar terus memperkuat fungsi PKK dalam membangun basis sosial dan ekonomi, serta menggerakkan partisipasi dalam pembangunan.

“Saya bangga dengan semangat gotong royong yang tetap mengakar dalam kehidupan bermasyarakat. Oleh karenanya, perlu adanya peningkatan partisipasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini,” katanya.

Bupati juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh kader PKK di Kabupaten Nganjuk, dan berharap kedepan bisa lebih solid dan berprestasi. “Saya mengucapkan terimakasih dan selamat atas Hari Jadi TP-PKK ke-45. Semoga kedepan semua kader PKK lebih solid dan lebih berprestasi,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk, Hj Ita Triwibawati menegaskan bahwa PKK akan terus membantu dan memberikan sumbangsihnya dalam percepatan pembangunan.

Dijelaskan Bunda Ita, sapaan akrabnya, berbagai program dan kegiatan untuk mensejahterakan masyarakat juga akan terus digalakkan oleh para kadernya. Diantaranya kader Posyandu, Gentasibu, Lansia, Sripekung, dan Bidan Desa.

“Saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK tidak bisa mencapai keberhasilan. Saya dan para kader semua akan terus berupaya serta berinovasi,” katanya.(adv/hms/kur)

Keterangan gambar: Bupati Nganjuk, Drs H Taufiqurrahman didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nganjuk, Hj Ita Triwibawati saat membuka acara BBGR ke-14 dan HKG PKK ke-45.(ist)

Recommended For You