ADAKITANEWS, Nganjuk – Bupati Nganjuk, Taufiqurahman beserta istrinya, Ita Tribawati, Ibu Dandim, PERWOSI, dan Ibu-ibu Kepala Desa se-Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk melakukan senam bareng dalam rangka menjaga tali silaturahmi sesama kader PERWOSI dan Pemkab Nganjuk, Jumat (02/09).

Ratusan kader PERWOSI tampak memenuhi lapangan Desa Rowomarto Kecamatan Patianrowo. Tidak kurang dari seratus peserta yang tergabung dalam Persatuan Wanita Sehat Indonesia PERWOSI menggelar senam bareng tersebut.

Taufiqurahman, Bupati Nganjuk mengatakan, melalui kegiatan tersebut, ia ingin lebih dekat dan menyatu dengan masyarakat terutama para anggota PERWOSI. “Seharusnya kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebuah kegiatan rutin. Selain membuat sehat jasmani juga dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota,” ujarnya.

Sementara, Ibu Bupati, Ita Taufiqurahman yang akrab disapa Bunda Ita ini mengaku sangat mengapresiasi kegiatan para pengurus PERWOSI yang kali iti dapat membuat acara senam bareng. “Mendatang semoga kegiatan positif seperti ini tetap terus berkembang untuk menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah,” ujar Bunda Ita.

Acara yang dihadiri para anggota Muspika Patianrowo, dan Ibu Dandim 0810 Nganjuk tersebut rencananya akan menjadi kegiatan rutin dan dilaksanakan secara bergiliran di masing-masing kecamatan di seluruh Kabupaten Nganjuk.(Adv/Jati)

Keterangan Gambar: Bupati Nganjuk beserta Bunda Ita melakukan senam bersama anggota PERWOSI.(ist)