ADAKITANEWS, Nganjuk – Bupati Nganjuk, Drs H Taufiqurrahman bersama istrinya, Ita Triwibawati dikabarkan terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (25/10).

Informasi yang dihimpun Tim Adakitanews.com menyebutkan, Bupati bersama istrinya tersebut ditangkap KPK bersama dengan 2 orang lainnya di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB. Kedua orang tersebut diketahui adalah seorang kepala sekolah salah satu SMP Negeri di Kabupaten Nganjuk berinisial S, dan seorang lagi merupakan Asisten Pribadi istri Bupati berinisial D.

Pasca dilakukan penangkapan, KPK kemudian melakukan pengembangan ke wilayah Kabupaten Nganjuk dan hingga kini diketahui masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang di Mapolres Nganjuk.

Kabar yang beredar di kalangan awak media menyebut, beberapa orang yang diperiksa tersebut adalah seorang Kepala Dinas berinisial H, dua orang Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Pendidikan berinisial CS dan S, serta seorang sopir berinisial S.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak-pihak terkait. Beberapa awak media, juga masih terlihat menunggu di halaman Mapolres Nganjuk. Sementara Juru Bicara KPK, Febri Diansyah yang dikonfirmasi melalui pesan singkat juga belum memberikan balasan.(kur)

Keterangan gambar: Beberapa awak media menunggu di halaman Mapolres Nganjuk.(foto: kurniawan)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/251017-kur-nganjuk-kpk-1024x768.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/251017-kur-nganjuk-kpk-150x150.jpgREDAKSIHukum Kriminaladakitanews,Berita,bupati nganjuk,kpk,nganjuk,ott
ADAKITANEWS, Nganjuk - Bupati Nganjuk, Drs H Taufiqurrahman bersama istrinya, Ita Triwibawati dikabarkan terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (25/10). Informasi yang dihimpun Tim Adakitanews.com menyebutkan, Bupati bersama istrinya tersebut ditangkap KPK bersama dengan 2 orang lainnya di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan,...