Kediri(adakitanews.com)—Okik Bintoro (34) buruh tani asal Dusun Temboro Desa Plaosan Kecamatan Wates Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia di area persawahan Dusun Sukorejo Desa Wonorejo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, Jumat (5/2/2021).

Takut terjadi sesuatu pada tubuh korban, warga melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Wates. Kapolsek Wates AKP Suharsono melalui Kasi Humas Polsek Wates Aipda Agung mengatakan, peristiwa temu mayat itu pertama kali yang mengetahui Nuri (45) warga Dusun Sukorejo Desa Wonorejo.

Pada saat itu Nuri sedang mencari rumput dan dikagetkan dengan seorang yang tergeletak di sawah sambil memenggang rumput. Sedangkan di sebelah korban terdapat sabit.”Pada saat saksi mendekati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,”ucap Aipda Agung.

Petugas Polsek Wates, identifikasi Polres Kediri dan dokter setempat melakukan pemeriksaan ditubuh korban. Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan atau tanda-tanda kekerasan.

“Ditubuh korban tidak ditemukan adanya luka yang mengarah penganiayaan atau kekerasan,”tutur Aipda Agung.

Dari keterangan keluarga korban. Korban mempunyai riwayat penyakit jantung. Sebelumnya, korban pamit kepada keluarganya untuk mencari rumput. Sementara itu, pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut adalah musibah.(gar).