IMG_1977IMG_1967IMG_1988@dakitanews Nganjuk – Bus Mira menabrak Putra Johan,16, pelajar salah satu SMA  di Nganjuk,  yang berboncengan dengan Teguh Permana,15,  hingga tewas seketika. Korban sempat terseret bus hingga 500 meter. 

Pengendara sepeda motor nopol AG 2297 XG ini tewas seketika usai ditabrak Bus Mira nopol S 7310 US yang dikemudikan oleh Pujianto,30, asal Randublatung Kabupaten Blora Jawa Tengah. Saat itu bus dalam perjalanan dari Surabaya di Bay pass Jl.Ds.Ngrengket, Sukomoro, Nganjuk, Minggu (19/10) Siang sekitar pukul 12.00.WIB.

Kecelakaan ini bermula bus Mira berjalan dengan kecepatan Tinggi dari arah Timur menuju ke Barat (Sukomoro – Terminal Nganjuk). Sesampainya di tempat kejadian, bus yang melaju dengan kecepatan tinggi, sang sopir tidak mampu mengendalikan hingga menabrak korban yang sedang berboncengan dengan temannya. Korban berikut motor yang dikendarainya terseret hingga 500 meter dan langsung tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di sekujur tubuhnya. Sementara Permana, teman korban, kendati terlempar hingga beberapa meter diluar marka jalan namun nyawanya masih bisa terselamatkan.

Kasatlantas Polres Nganjuk, AKP Bayu Prasetyo saat dikonfirmasi @dakitanews.com mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan mengamankan pengemudi bus berikut kendaraannya. Sementara, korban langsung dibawa ke RSUD Nganjuk untuk dilakukan visum.

“Korban meninggal, langsung kita bawa ke kamar jenazah RSUD Nganjuk. Sedangkan untuk korban luka kita larikan ke RS Bayangkara Nganjuk guna perawatan lebih lanjut, sedangkan kendaraan yang terlibat kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut,” terang AKP.Bayu Prasetyo. (Jati)

Keterangan Gambar : Petugas saat melakukan olah TKP