Bus PO. Sugeng Rahayu, Renggut 2 Korban Jiwa

2096

IMG_20150601_213423IMG_20150601_213408

ADAKITANEWS, Ngajuk – Lagi-lagi bus Sugeng Rahayu mengalami kecelakaan di jalan By Pass masuk Keluraha Ringinanom Kecatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk yang mengakibatkan 2 penumpang tewas di tempat kejadian, Senin (01/6) pukul 16.15 Wib. Diduga kecelakaan tunggal itu karena rem bus tidak berfungsi.

Bus dengan nomor polisi W 7674 UY yang dikedarai Agus Prasetyo itu berjalan dari arah timur. Ketika sampai di jalan yang menikung tajam  bus Sugeng Rahayu tersebut hilang kendali karena remnya blong.

Hal ini membuat bus tergelincir dan terseret hingga 27 meter. Akibatnya 11 penumpang mengalami luka parah, dan dua penumpang Ahmad Safaat,21, warga Jalan Kampung Baru Gang 10 Surabaya, dan Luky,39, warga Jalan Kampung Baru Gang 10 Surabaya meninggal dunia di tempat kejadian.

Warga setempat yang melihat kejadian itu segera melapor ke Polres Nganjuk. Petugas Polisi mendapat laporan tersebut segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Agar tidak terjadi kemacetan, petugas segera mengevakuasi korban serta menutup arus.

AKP Rise Sindari Kasat Lantas Polres Nganjuk mengatakan kecelakaa lalu lintas tunggal tersebut diduga karena rem bus tidak berfungsi. “Korban segera di evakuasi dan kami bawa ke RSUD Nganjuk,” Jelasnya.(jati/zay).

Keterangan Gambar : Bus Sugeng Rahayu yang mengalami kecelakaan tunggal di Nganjuk yang merenggut dua nyawa.