ADAKITANEWS, Kota Kediri – Cafe Mayo Steak yang beralamat di Jalan Patimura 102 Kelurahan Setono Pande Kecamatan Kota Kediri ditutup sementara lantaran tidak bisa menunjukkan Izin Operasional kepada petugas Satpol PP.

Kasi Penyelidik dan Penyidik Satpol PP Kota Kediri, Yuni Widianto mengatakan, bahwa penutupan dilakukan dengan memasang garis Satpol PP, hingga nanti pemilik bisa menunjukkan surat izin operasional. “Saat ini dari keterangan dari pegawai, ia tidak membawa surat perizinan cafe tersebut. Padahal harusnya ia juga membawa meski hanya fotokopi,” ujarnya pada Senin (06/03) sore.

Di hadapan petugas, Ronggo, pegawai cafe Mayo Steak mengaku bahwa pemilik cafe saat ini masih berada di Mapolsekta Kediri untuk diminta keterangan terkait kericuhan anak punk pada Senin (05/03) malam sekitar pukul 21.00 WIB kemarin.

Tak berselang lama, akhirnya pemilik cafe, Maryono datang. Meski terlambat membawa bukti surat izin operasionalnya kepada petugas Satpol PP, Maryono menjelaskan bahwa cafe Mayo Steak miliknya berizin lengkap. “Kita punya izin lengkap kok, besok saya akan ke kantor Satpol PP untuk menyelesaikannya. Tadi dari Mapolsekta Kediri dan kelurahan sudah selesai,” cakapnya.(kdr4)

Keterangan gambar : Petugas Satpol PP saat memasang garis segel.(foto:fasihhuddin kholili)