ADAKITANEWS, Nganjuk – Akibat ceroboh dan kurang memperhatikan situasi lalulintas, Bahrudin Alwi,17, Pelajar  asal Desa jatikapur Kecamatan  Tarokan kabupaten kediri, alami kecelakaan lalu lintas.

ABG yang mengendarai sepeda motor Honda nopol AG 4524 GI ini menyerempet Kendaraan Truck colt Diesel nopol AG 8650 UV, yang dikemudikan oleh Wiji Santoso,49, warga Desa mlilir rt02/01 Kecamatan  Berbek Kabupaten Nganjuk.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan umum jurusan Nganjuk-Kediri, termasuk wilayah  Desa/Kecamatan Loceret, pada hari Rabo (28/1) pkl 15.40 wib.

Akibatnya Pelajar ini jatuh terperosok ke jalan aspal, dan dilarikan ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Nganjuk, untuk mendapatkan pengobatan dan VER.

Kejadiannya, Sore itu Rabo (28/1) sekira pukul 15.40 wib, Korban mengendarai sepeda motornya dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, namun saat mengendari sepeda motornya diduga lalai dan tidak memperhatikan situasi lalu lintas.

Sebenarnya korban mengetahui jika kondisi jalan basah, namun korban tidak mengurangi kecepatan kendaraannya dan tetap memacu laju kendaraannya serta  tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan didepannya.

Sesampai di TKP yaitu di jalan umum desa/kecamatan Loceret, Didepan  korban ada kendaraan Truck Box (tdk diketahui identitasnya) sedang mngurangi kecepatan (tidak ada sentuhan). Seketika pelajar ini kaget dan berusaha menghindar kekanan/selatan. Namun bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan sebuah Truck colt Diesel nopol AG 8650 UV, yang dikemudikan oleh Wiji Santosodi melaju. Karena jarak terlalu dekat, maka terjadi srempetan antara sepeda motor korban dengan Truck yang dikemudikan Wiji santoso.

Akhirnya  kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindari. Korban jatuh ke jalan aspal, hingga mengalami luka pada bagian kaki kiri bengkak serta tangan kiri lecet. Kemudian dilarikan ke RSUD Nganjuk, untuk mendapat penobatan  dan VER.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno mengatakan, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan umum Desa/Kecamatan Loceret. “Korban mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan pengobatan dirumah sakit,”terang AKP Bambang.

Dari kejadian itu, sepeda motor korban mengalami rusak pada bagian slebor depan beset dan ponstep kiri bengkok. Dan kerugian material ditaksir senilai 200 ribu rupiah. (Kmto/jati)