Copet Uang Rp 1,1 Juta, Disimpan Di Balik Bra

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Petugas Unit Reskrim Polsek Candi mengamankan Nur Qoirunisa, 30, warga RT 1 RW 1 Desa Carat Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan usai tertangkap tangan mencopet uang dari dalam tas milik Romlah, 32, warga RT 1 RW 3 Dusun Kludan Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo saat berbelanja di Pasar Larangan, Rabu (08/06). Pelaku mengakui perbuatannya setelah korban memergokinya menyelipkan uang pecahan Rp 50 ribuan di balik bra.

Informasi yang dihimpun, aksi pelaku dilakukan saat korban sedang berbelanja di Pasar Larangan Sidoarjo. Saat itu, korban mencurigai seseorang yang ada di belakangnya. Ternyata pelaku sedang menyelipkan uang pecahan Rp 50 ribuan ke dalam bra (BH).

“Aksi pelaku diketahui sendiri oleh korban saat belanja di Pasar Larangan Candi. Tas berisi uang Rp 1.100.000 diambil pelaku dan disimpan di balik bra,” ujar Kanit Reskrim Polsek Candi, Ipda Isbahar Buamona.

Di hadapan penyidik, Nur mengaku sudah menjalani profesi sebagai pencopet setahun ini. Alasannya karena suaminya tidak bekerja dan menganggur di rumah sehingga ia terpaksa mencopet untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama dua anaknya yang masih sekolah dasar.(kur)

Keterangan gambar: Nur Qoirunisa saat diamankan di Mapolsek Candi.(ist)

Recommended For You