ADAKITANEWS, Sidoarjo – Kepolisian Resort Sidoarjo mendapat peringkat pertama dalam Operasi Camer 2016 Polda Jatim. Atas prestasi itu, Kapolres Sidoarjo, AKBP Muh Anwar Nasir memberikan penghargaan kepada anggotanya serta beberapa Polsek jajaran yang berhasil mengungkap 1.964 kasus dan mengamankan 1.919 tersangka, Kamis (21/07).

Penghargaan diberikan kepada Polsek yang mendapatkan peringkat tertinggi dalam Ops Camer 2016. Yakni Polsek Waru, Polsek Gedangan, Polsek Tulangan, Polsek Wonoayu, dan Polsek Sedati serta beberapa anggota Satreskrim Polres Sidoarjo. “Penghargaan ini diberikan kepada Polsek jajaran beserta anggota atas prestasi yang telah diraih dalam Operasi Camer 2016,” kata AKBP Muh Anwar Nasir.

Kapolres mengatakan, penghargaan diberikan sebagai wujud komitmen Polres Sidoarjo selaku pimpinan, atas prestasi yang telah diraih oleh anggotanya. Meski demikian, Polres Sidoarjo juga tetap akan memberikan teguran bahkan sanksi keras kepada anggotanya jika terbukti melakukan pelanggaran sebagai penghilang virus kerja malas.

AKBP Muh Anwar Nasir menuturkan, mulai saat ini pihaknya akan terus menyebarkan virus semangat kepada semua anggotanya. Harapannya agar setiap anggota tidak pernah malas untuk melaksanakan kewajibannya. “Berkat kerja keras dari anggota, Polres Sidoarjo mendapatkan peringkat pertama dalam mengungkap dan mengamankan tersangka saat Operasi Camer 2016,” imbuhnya.(kur)

Keterangan gambar: Kapolres Sidoarjo, AKBP Muh Anwar Nasir memberikan penghargaan kepada anggota Polres Sidoarjo yang berprestasi.(ist)