ADAKITANEWS, Sidoarjo – Berbagai prestasi di bidang modeling pernah diraih Mirza Ayu Fitria. Seperti misalnya, 5 besar Putri Jilbab Indonesia 2014 dan 5 besar Wajah Muslimah 2015. Dan itu semua menurutnya, hanya berawal dari hobi yang iseng ia lakoni sejak duduk di bangku sekolah.

Gadis 25 tahun ini mengaku sudah memiliki hobi modeling sejak SMA. Namun dari hobinya itu, menjadikan dirinya memiliki pekerjaan yang membuatnya merasa enjoy. “Alhamdulillah, pekerjaan yang paling enak adalah hobi yang dibayar,” ujarnya, Sabtu (24/06).

Model busana muslim sudah menjadi passion bagi Alumni Sastra Indonesia Universitas Negeri Surabaya (Unesa) itu. Ia mengatakan, bahwa passion pada pekerjaan akan semakin besar dan mendorongnya semakin maju jika seseorang mencintai karirnya. “Tidak akan setengah-setengah,” jelas pemilik wajah manis ini.

Selain kerap mendapatkan tawaran modeling, kini Mirza juga menularkan ilmunya tersebut dengan cara menjadi guru modeling di dua sekolah modeling di Surabaya dan Sidoarjo. Bahkan, kini ia juga mulai merintis butik rancangannya. “Kebetulan, pekerjaan saya sesuai hobi serta passion saya,” tuturnya.

Mirza mengatakan, pekerjaan apapun selama dilakukan dengan serius, tanggung jawab, profesional, dan enjoy, tetap akan memberikan kebahagian yang luar biasa.(sid2)

Keterangan gambar : Mirza Ayu Fitria saat pemotretan.(ist)