ADAKITANEWS, Jombang – Setelah tercapainya kesepakatan kerjasama partai politik antara Partai Golkar dan PKB beberapa waktu lalu, kini DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang berencana akan berkomunikasi dengan seluruh partai politik di Kabupaten Jombang untuk masuk dalam koalisi.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang, Ir Tjaturina Juliastutik Wihandoko mengatakan bahwa Partai Golkar sedang berupaya menjalankan komunikasi secara intensif pada partai yang satu visi dengan Golkar.

“Kami terus melakukan komunikasi intensif pada partai yang satu visi dengan Golkar. Itu semua untuk masyarakat Jombang kedepan,” ujar Ketua DPD Partai Golkar saat ditemui oleh Tim Adakitanews.com, Rabu (11/10).

Selama ini diketahui, DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang telah mengantongi beberapa partai politik yang sudah masuk dalam koalisi. Beberapa partai tersebut yakni PDI Perjuangan, PAN dan PKB serta PKS, yang dalam waktu dekat akan dilakukan penandatanganan MoU dengan partai berlambang beringin tersebut.

Selain dengan partai yang sudah masuk dalam koalisi petahana, DPD Partai Golkar juga sedang berupaya untuk berkomunikasi dengan seluruh partai politik peserta pemilu di Kabupaten Jombang yang hari ini belum masuk di koalisi.

“Kami masih berupaya untuk berkomunikasi dengan seluruh partai politik yang belum masuk koalisi. Kita menargetkan semua parpol di Jombang masuk dalam koalisi kami,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Jombang yang juga istri dari Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko.

Tjaturina juga menuturkan bahwa kedepan jika semua partai politik yang ada di Jombang bersatu dalam satu koalisi maka akan membuat Jombang lebih harmonis. “Jika yang diinginkan masyarakat dengan bergabungnya semua partai untuk menjadikan Jombang lebih baik, maka alangkah baiknya semua partai peserta pemilu bergabung dalam satu visi untuk membuat Jombang lebih harmonis,” pungkas Tjaturina Juliastuti Wihandoko.(ar)

Keterangan gambar: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang, Ir Tjaturina Juliastuti Wihandoko.(foto:adi rosul)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/adakitanews-1-1024x766.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/adakitanews-1-150x150.jpgREDAKSIPolitikadakitanews,Berita,golkar,jombang,petahana,pilkada
ADAKITANEWS, Jombang – Setelah tercapainya kesepakatan kerjasama partai politik antara Partai Golkar dan PKB beberapa waktu lalu, kini DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang berencana akan berkomunikasi dengan seluruh partai politik di Kabupaten Jombang untuk masuk dalam koalisi. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang, Ir Tjaturina Juliastutik Wihandoko mengatakan bahwa Partai...