Demokrat Kab Kediri Optimis Dapat Kursi di Setiap Dapil Pemilu 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri M. Zaini saat rapat konsulidasi.

Kediri(adakitanews.com)—Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kediri menargetkan dapat kursi pada di setiap Daerah Pemilihan Daerah (Dapil) di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Pada Pileg 2024 mendatang kami optimis di setiap dapil Caleg yang sudah tertata akan dapat kursi di DPRD,”ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri, M. Zaini, saat dikonfirmasi Selasa (3/1/2023).

Untuk persiapan Pemilu 2024, lanjut disampaikan Zaini, saat ini Demokrat fokus penataan mesin kendaraan partai mulai dari struktural.

“Tiga bulan yang lalu kita melaksanakan Muscab untuk melengkapi penataan di kepungurusan struktural di tingkat DPC dan alhamdulilah selesai,”ucap Zaini.

Selain itu, kedepannya Demokrat akan melaksanakan Musacab untuk penataan struktural di mulai dari PAC, Ranting dan anak ranting. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan penguatan di Partai Demokrat Kabupaten Kediri.

“Dimungkinkan di Bulan Januari 2023 ini akan melaksanakan Musacab pembentukan pengurusan baru PAC, ranting dan anak ranting. Setelah itu fokus di Pemilu 2024,”ungkap Zaini.

Recommended For You