Dendam Terbalas, Sidoarjo United Tundukkan PSBK

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Dendam kesebelasan Sidoarjo United saat dijamu PSBK di Blitar beberapa waktu lalu akhirnya terbalas. Dalam pertandingan kandang Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (04/06), tim Sidoarjo United berhasil menundukkan PSBK dengan 4 gol tanpa balas.

Meski di awal babak pertama para pemain Sidoarjo United terlihat loyo, tempo permainan anak asuh Harmadi tetap terjaga. Gol pertama akhirnya tercipta pada menit ke-36 oleh pemain belakang Sidoarjo United, Bisri Mustofa. Hingga babak pertama usai, skor pertandingan tetap 1-0 untuk keunggulan Sidoarjo United.

Tidak butuh waktu lama usai istirahat paruh waktu. Gol kedua Sidoarjo United kembali tercipta pada menit ke-47 oleh pemain bernomor punggung 11, Zainal Abidin.

Mencoba mengimbangi permainan, PSBK bahkan sempat memiliki peluang istimewa melalui hadiah tendangan penalti dari wasit pada menit ke-57. Namun, peluang itu gagal dimanfaatkan para pemain PSBK lantaran usaha keras penjaga gawang Sidoarjo United, Dian Pierre Papang Nur Jaman yang berhasil menepis tendangan tersebut.

Gagal meraih angka dari tendangan penalti membuat pemain PSBK drop. Kesempatan itu lantas dimanfaatkan Sidoarjo United untuk kembali menambah angka di menit ke-59 berkat tendangan pemain depan mereka, Sutrisno. Semakin beringas dengan tekat membalas kelalahannya saat pertandingan sebelumnya, Sidoarjo United akhirnye menyempurnakan kemenangan dengan menambah lagi 1 gol berkat pemain pengganti, Maulana dan skor pertandingan berakhir dengan kemenangan Sidoarjo United 4-0 tanpa balas.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, Asisten Pelatih Sidoarjo United, Muzadi mengaku puas pihaknya bisa membalas kekalahan atas PSBK pada pertandingan sebelumnya. “Akhirnya kami bisa membalas kekalahan kami pada pertandingan yang lalu saat melawan PSBK di Blitar,” ujarnya.(kur)

Keterangan gambar: Pertandingan antara Sidoarjo United dengan PSBK Blitar, Sabtu (04/06).(foto: kurniawan)

Recommended For You