Dengar Suara Tembakan, Pelaku Perampokan Keluar Dari Persembunyiannya

perampokan plosoklaten@dakitanews Kediri- Setelah mendengar suara letusan tembakan peringatan dari anggota buser Satreskrim Polres Kediri, kedua pelaku perampokan di Plosoklaten yang bersembunyi di atas atap kuda-kuda rumah milik Eko Budi Yulianto, 30, warga Desa Pranggang, Kecamatan plosoklaten, Kabupaten Kediri, langsung turun menyerahkan diri.

“Ada suara tembakan saya langsung turun dari pada saya kena tembak,”terang Nur Salim, 24, warga Desa/Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Senin (24/11) saat ditemui di tahanan Mapolres Kediri.

Kedua pelaku perampokan itu, Moh Husen, 39, warga Desa Jenteh, Kecamatan Kuanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura, dan Nur Salim, 24, warga Desa/Kecamatan Meanganti, Kabupaten Gresik

Saat ditanya alasannya ikut serta menjadi kawanan perampokan di rumah Suparti, 53, warga Desa Pranggang, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, mengaku karena kepepet kebutuhan ekonomi.

Nur Salim mempunyai peran menjadi esekutor membekap korban. “Korban memang saya bekap dari belakang dan sempat saya ancam bunuh, “jelas Nur Salim

Sementara itu hubungan Nur Salim dengan Eko Budi Yulianto, 30, warga Desa Pranggang, Kecamatan plosoklaten, Kabupaten Kediri adalah teman lama di kampung Desa Menganti, Gresik. Keseharian Nur Salim bersama Eko, menjadi seorang bandar dadu. “Nur Salim teman saya bandar dadu waktu di Gresik. Saya hafal betul kesehariannya, dia tiap hari juga membantu orang tuanya menjual sayur, “terang Eko Budi Yulianto, yang pernah masuk bui tahun 2010 kasus penganiayaan.

Diberita sebelumnya, kasus percobaan perampokan di rumah Suparti, 53, warga Desa Pranggang, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Sabtu (22/11) sore pukul 18.00 Wib. Dan selang 8 jam ketiga pelaku yakni Eko Budi Yulianto, 30, warga Desa Pranggang, Kecamatan plosoklaten, Kabupaten Kediri. Moh husen, 39, warga Desa Jenteh, Kecamatan Kuanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura, dan Nur Salim, 24, warga Desa/Kecamatan Meanganti, Kabupaten Gresik ditangkap buser Polres Kediri.(gar)

Keterangan Gambar : Ketiga pelaku Perampokan Plosoklaten Kediri saat di proses di Mapolres Kediri

Recommended For You