width=

Kediri(adakitanews.com)—Diduga mengalami depresiasi, seorang wanita bernama Sumiah (49) warga Desa Sambiresik Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Ia menabrakan diri ke kereta api Malabar jurusan Bandung Malang yang sedang melaju di perlintasan Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, Senin pagi (15/3/2021).

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Ratmoko Budi Lartono mengatakan peristiwa itu. Awalnya, petugas Polsek Gampengrejo menerima laporan dari penjaga stasiun kereta api Susuhan Gampeng kereta api Malabar menabrak sesuatu.

“Menindaklanjuti laporan tersebut petugas Polsek Gampengrejo melakukan pengecekan. Pada saat dilakukan pengecekan dilokasi di sekitar palang pintu Desa Gampeng menemukan potongan tubuh manusia,”ucap AKP Budi.

Petugas Polsek Gampengrejo bersama warga serta petugas stasiun kereta api melakukan penelusuran mencari potongan tubuh manusia itu. Potongan manusia itu terpisah dan berhasil ditemukan. Diketahui identitasnya potongan itu bernama Sumiah.

“Potongan tubuh ini terberai. Ada yang terseret hingga 80 meter. Petugas Polsek Gampengrejo langsung menghubungi pihak keluarga korban,” tutur AKP Budi.

Dari keterangan keluarga korban. Korban mengalami depresiasi berat karena mempunyai penyakit lambung yang tidak kunjung sembuh. Menurut keluarga korban. Korban sengaja tidak pamit keluar rumah dini hari.

“Pihak keluarga menolak jika korban dilakukan otopsi dan menganggap kejadian tersebut musibah,” tandasnya.(gar).