ADAKITANEWS, Jombang – Sesosok perempuan ditemukan oleh sejumlah pekerja proyek rel kereta api di Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang dalam kondisi tidak bernyawa, Rabu (20/09).

Menurut penjelasan Kapolsek Bandarkedungmulyo, AKP Santoso SH, sosok perempuan yang ditemukan oleh sejumlah pekerja proyek rel kereta api tersebut diketahui bernama Kusriani, 43, warga Dusun/Desa Kayen Kecamatan Bandarkedungmulyo.

Saat dikonfirmasi Tim Adakitanews.com, AKP Santoso menuturkan bahwa untuk sementara waktu kejadian belum bisa dipastikan. Namun diduga, terjadi pada malam hari ketika kereta malam yang memuat BBM melintas. “Diperkirakan kejadian pada malam hari saat kereta ketel melintas,” papar Kapolsek Bandarkedungmulyo.

Sementara menurut keterangan para pekerja proyek rel kereta api, lanjut Kapolsek, korban ditemukan pada pukul 05.30 WIB. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan tubuh penuh dengan darah. “Menurut saksi, korban ditemukan pada pagi hari saat saksi melintas di wilayah tersebut,” ujarnya.

Terkait penyebab tewasnya korban, Kapolsek menduga korban sengaja menabrakkan dirinya ke kereta api. Hal tersebut menyusul keterangan dari keluarga bahwa korban sedang mengalami depresi atau hilang ingatan. “Dimungkinkan korban melakukan bunuh diri karena menurut keluarga, korban sedang mengalami depresi,” tutur AKP Santoso.

Untuk diketahui, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan pemeriksaan.(ar)

Keterangan gambar: Proses evakuasi korban.(ist)